oleh

Yayasan Islam Al-Amin Gelar Talk Show Bertajuk Membangun Dunia Pendidikan

KUALA KAPUAS – Peringatan milad Ke-25 Yayasan Islam Al-Amin Kapuas, diisi dengan talk show bertema “Menjadikan Lembaga Pendidikan yang Berkualitas, Unggul dan Berkarakter/Berakhlak”. Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Dr H Suwarno Muriyat.

Kegiatan ini berlangsung di gedung SMP-IT Al-Amin, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Senin (8/2/2021).

Baca Juga :  Adu Mulut, Warga Pahirangan Minta PT KMA Stop Beraktivitas di Lahan Bermasalah

Suwarno usai memberikan paparannya mengatakan, kegiatan talk show ini berisi diskusi terkait bagaimana Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, berperan dalam membangun dunia pendidikan di daerah setempat.

“Dalam upaya membangun dunia pendidikan yang berkualitas, maka tergantung pada Sumber Daya Manusia (SDM) itu sendiri. SDM yang memiliki kualitas bagus dan berkomitmen untuk bekerja maksimal, berperan utama untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Suwarno.

Baca Juga :  Wagub: Jika Tidak Diindahkan Pemprov Kalteng Bisa Keluarkan Perintah

Suwarno juga mengapresiasi keberadaan lembaga Al-Amin yang memiliki semua jenjang pendidikan, yaitu mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Kami mengucapkan terima kasih atas peran Yayasan Islam Al-Amin sebagai stakeholder pendidikan, yang sudah berperan dan berupaya maksimal mencerdaskan warga Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaksanaan Protokol Kesehatan Pada Rumah Ibadah Dievaluasi

Talk show tersebut dihadiri peserta dengan jumlah terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA