oleh

Wujudkan WBK dan WBBM, Polsek Serhil Sosialisasikan ZI

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polsek Seruyah Hilir, Polres Seruyan, menyosialisasikan Zona Integritas (ZI) kepada masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Serhil IPDA Fahroni, Selasa (13/4/2021), menyampaikan, pembangunan ZI tidak lain untuk mencapai WNK dan WBBM, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Sektor Pertanian di Kota Palangka Raya Perlu Dikembangkan

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, untuk mempercepat proses ZI menuju WBK dan WBBM, dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas, untuk mempublikasikan dan menyosialisasikan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM kepada masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Usulkan Tiga Raperda Inisiatif

“Dengan begitu, masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN,” tutupnya. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA