oleh

Wiyatno Imbau Masyarakat Jaga dan Tingkatkan Kebersamaan

PALANGKA RAYA – Pasca proses pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, 9 Desember 2020, seluruh masyarakat Kalteng diimbau tetap menjaga dan meningkatkan kebersamaan sembari menunggu hasil resmi dari KPU.

Imbauan itu, disampaikan Ketua DPRD Kalteng Wiyatno kepada awak media, Kamis (10/12/2020). Kendati dinamika perolehan suara versi hitung cepat dan internal tim peminangan sama-sama saling klaim menang, hal tersebut juga masih menunggu data resmi dari KPU baik Provinsi Kalteng maupun Kabupaten Kotim.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Barut, Dengarkan Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2021

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan dan meningkatkan rasa solidaritas, dalam upaya bersama-sama meningkatkan pembangunan di wilayah Kalteng. Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Ketua DPRD Kalteng mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng atas partisipasinya menjaga keamanan dan ketertiban, serta tetap menerapkan protokol kesehatan pada pelaksanaan pemungutan suara 2020,” sebutnya.

Baca Juga :  Pengunaan DD Harus Tepat Sasaran

Tidak itu saja, Wiyatno juga  mengajak agar masyarakat tetap tenang, menjaga keamanan, dan ketertiban. Karena siapapun pasangan calon yang terpilih nantinya, itulah hasil pesta demokrasi masyarakat Kalteng yang harus diapresiasi untuk mengemban amanat rakyat membangun Kalteng dan menyejahterakan masyarakatnya.

Baca Juga :  DLH Bartim Turunkan Tim ke Lapangan

“Kami juga mengapresiasi aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas di Kalteng, serta bantuan masyarakat yang bersama-sama menjaga kondusifitas. Sehingga pelaksanaan rangkaian Pilkada Kalteng berjalan dengan baik, dengan menunggu hasil dari KPU secara resmi,” pungkas Wiyatno. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA