oleh

Wartawan Diminta Menunjukkan Kinerja Profesional

PALANGKA RAYA – Bupati Seruyan Yulhaidir, meminta wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten setempat untuk menunjukkan kinerja yang profesional dalam menyampaikan informasi.

Permintaan itu diungkapkan Yulhaidir dalam sambutannya yang dibacakan Asiaten III Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Seruyan Agus Suharto saat membuka Konferensi PWI Seruyan di Rumah Betang Kuala Pembuang, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga :  PSBB Kota Palangka Raya Terapkan Beberapa Pembatasan

Ia menjelaskan, wartawan yang tergabung dalam PWI Seruyan merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam menyebarluaskan informasi pembangunan daerah.

“Sebagai mitra kerja, kami harapkan para wartawan yang tergabung dalam PWI Seruyan mampu menunjukkan kinerja yang profesional dalam memberikan informasi yang mencerdaskan,” kata dia.

Tidak hanya itu, kata Agus Suharto, selama ini wartawan memiliki peran penting dalam pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring tersebut.

Baca Juga :  Apresiasi Raihan WTP Pemprov Kalteng Terus Mengalir

“Kedepan terus tingkatkan profesionalitas, sehingga lahir para wartawan yang bisa menjadi sumber informasi mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Seruyan,” jelasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA