oleh

Warga Kecamatan Sematu Jaya Antusias terhadap Kartu Kalteng Sejahtera Ditawarkan Ben-Ujang

NANGA BULIK – Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau.

Ada tiga desa menjadi lokasi safari politik Ujang Iskandar di Kecamatan Sematu Jaya, yakni Sp1 Desa Purwareja, Bina Bakti, dan Wonorejo. Kedatangan Ujang Iskandar bersama tim kampanye disambut antusias warga setempat.

Saat di kampanye terbatas di Sp1 Desa Purwareja, Ujang Iskandar mengaku sangat bangga bisa mendatangi warga di Kecamatan Sematu Jaya.

“Ketika tidak menjadi Bupati Kobar, saya sering datang ke Lamandau. Saya mohon maaf jika belum bisa mendatangi satu persatu rumah dulur-dulur di desa ini,” kata mantan Bupati Kobar dua periode ini, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga :  Polres Katingan Siap Amankan Pilkades Serentak

Dalam kesempatan itu, Ujang Iskandar meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sematu Jaya agar memberikan restu dan dukungannya terhadap paslon Ben Brahim S Bahat  dan H Ujang Iskandar (Ben-Ujang) untuk memimpin Kalteng baru ke depan.

Apabila terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, lanjut Ujang Iskandar, ada beberapa program yang akan dilaksanakan, yakni menyediakan Kartu Kalteng Sejahtera, memperhatikan pendidikan, mensejahterakan masyarakat dengan membuka lapangan kerja serta membangun infrastruktur disegala bidang.

Baca Juga :  PBS Wajib Penuhi Jaminan Kesehatan Karyawannya

Sejumlah program ditawarkan pasangan calon nomor urut 01 tersebut mendapat sambutan antusias warga setempat. Salah satu program tersebut, yakni Kartu Kalteng Sejahtera. Pasalnya, Kartu Kalteng Sejahtera memiliki banyak keuntungan yang didapat, yaitu BPJS gratis, sembako murah secara berkala.

Selain itu, sambutan antusias juga ketika dipaparkan soal pembukaan 50 ribu lapangan kerja baru, beasiswa bagi yang berprestasi dan kurang mampu, hingga bantuan langsung tunai bagi yang membutuhkan.

Baca Juga :  OJK Periksa Dugaan Penyimpangan Rp12 Miliar di Bank Kalteng

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan nomor urut 01 Ben-Ujang Kabupaten Lamandau Marukan mengungkapkan, dengan semangat masyarakat di tiga desa Kecamatan Sematu Jaya ini bukti kecintaan mereka terhadap calon yang akan memimpin Kalteng kedepan untuk perubahan.

“Kami percaya masyarakat Kabupaten Lamandau percaya, paslon yang diusung tiga partai ini lebih baik lagi dari segala bidang, termasuk soal pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan,” kata mantan Bupati Lamandau dua periode ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA