oleh

Wali Kota Palangka Raya Lantik 15 Pejabat Eselon

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin secara resmi melantik 15 pejabat eselon di lingkup pemerintah kota setempat, Kamis (24/10/2019).

Pelantikan dan mengambil sumpah janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi tersebut dilaksanakan di Ruang Peteng Karuhei (PK) II Kantor Wali Kota Palangka Raya.

15 pejabat yang dilantik ini terdiri dari pejabat Eselon II berjumlah 10 orang dan pejabat Eselon III lima orang.

Baca Juga :  Ini Imbauan Dewan Pers Jelang Hari Raya Idul Fitri

Data yang dihimpun inikalteng.com, Pejabat Eselon II yang dilantik tersebut terdiri dari Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Sabirin Muhtar. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Emi Abriyani.

Kemudian, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palangka Raya Absiah dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya Anjar Hari Purnomo.

Selanjutnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Achmad Zaini, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palangka Raya Arbert Tombak.

Baca Juga :  Kejari Muara Teweh Musnahkan Barbuk dari 24 Perkara

Kemudian, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Gloriana Aden, Kepala Dinas Perikanan Indriarti Ritadewi. Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya dijabat oleh Amandus Frenaldy dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya masih dipegang oleh Mesliani Tara.

Untuk pejabat Eselon III, yakni Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Mimi Norhayani, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Suwito, Sekretaris Dinas Pendidikan Jonson Gultom.

Baca Juga :  Palangka Raya Targetkan Rp1,2 Miliar PAD dari Pajak Parkir

Sementara Sekretaris BKPP diduduki oleh Fauzi Rahman. Serta Muhamad Setiadi Hidayat sebagai Sekretaris Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik, agar saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Semua dinas harus saling berkoordinasi. Jangan ada yang jalan sendiri, tinggalkan semua ego sektoral,” kata mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA