oleh

Wakil Bupati Barsel: Jangan Takut Vaksin

BUNTOK, inikalteng.com – Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan (Wabup Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), Satya Titiek Atyani Djoedir ikut menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua bersama Anggota DPRD Barsel, Senin (5/4/2021).

“Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik pada hari ini. Semoga dengan adanya vaksinasi ini, kita dan seluruh lapisan masyarakat bisa menjadi lebih sehat lagi dan dapat menghadapi virus ini dengan tidak rasa takut yang berlebihan,” ucap Wabup Barsel kepada wartawan usai mejalani vaksinasi.

Baca Juga :  Tim Penilai Pusat Verifikasi PBB Muara Teweh

Dia juga mengungkapkan perasaanmya setelah disuntik vaksin. “Sama sekali tidak ada efek samping. Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Barsel yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, ayo jangan takut vaksin,” ajak Ibu Aty, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Bantuan Kwarda Kalteng Sudah Diterima Korban Banjir di HST Kalsel

Satya Titiek Atyani Djoedir berharap, semoga dengan terlaksananya vaksinasi ini, semua bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang tidak diinginkan, dan kita semua sehat.

“Ayo, mari kita laksanakan vaksin dan jangan takut untuk divaksin, karena pemerintah sudah menyediakan dana yang cukup untuk melaksanakan vaksin ini. Jadi, jangan takut untuk divaksin agar semua masyarakat sehat dan virus korona ini cepat berlalu,” ucap Wabup Barsel. (hly/red)

Baca Juga :  Serapan DBH-DR Tidak Bisa Jadi Acuan Kinerja 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA