oleh

Wagub Kalteng Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo, memimpin Upacara Penyematan Satyalancana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun di Lingkup Pemprov Kalteng.

Bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (12/8/2021), rangkaian acara diawali dengan mendengarkan bersama lagu Kebangsaan Indonesia, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34/TK/2021, tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Baca Juga :  Muhammadiyah Aktif Monitor Kandidat Pilgub Kalteng

Adapun penyematan tanda kehormatan Karya Satya yang dilakukan Wagub Kalteng kepada perwakilan penerima Satyalancana Karya Satya 30, 20, dan 10 tahun, di antaranya Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Yuren S Bahat, Satyalancana Karya Satya 20 tahun kepada Hamka, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada Maulana Akbar.

Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan Penganugerahan Satyalancana Karya Satya dilaksanakan berkenaan dengan Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Peristiwa itu, hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja kepada bangsa dan negara.

Baca Juga :  Dokter Baru Diharapkan Bersedia Ditempatkan di Daerah Terpencil

Penghargaan tersebut, dinilai telah menunjukan kesetiaan, kejujuran, kecakapan, kedisiplinan, dan pengabdian selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, serta menjadi kebanggaan selaku PNS agar ke depannya dapat menambah kapasitas dan kapabilitas dalam menjalani tugas melayani masyarakat secara profesional, serta menjadi suri tauladan bagi PNS lainnya.

“Atas nama Pemprov Kalteng, saya mengucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada saudara-saudara. Saya harapkan pula agar prestasi dan pengabdian saudara terus ditingkatkan, sehingga kinerja Instansi dan Pemprov Kalteng berkembang baik dan maju, menuju Kalteng Semakin Berkah,” pungkas Edy Pratowo.

Baca Juga :  Porwanas Jatim 2021 Ditunda, Atlet Diminta Tetap Mempersiapkan Diri

Untuk diketahui, di Kalteng terdapat sebanyak 44 orang kategori 30 tahun, 60 orang kategori 20 tahun, dan 180 orang untuk kategori 10 tahun. (MMC Kalteng/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA