oleh

Wabup Katingan Berharap FKUB Membuat Terobosan Positif

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Selasa (6/11/2019).

Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang berharap FKUB dapat membuat terobosan yang berdampak positif terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Masyarakat Kotim Diimbau Tidak Buang Sampah ke Sungai

Sementara itu, Humas Sekretariat Daerah (Setda) Katingan, Lusen mengatakan, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut, berharap melalui Rakorda FKUB itu bisa meningkatkan kualitas kehidupan antar umat beragama di Bumi Tambun Bungai.

Baca Juga :  Wahid Yusuf Beri Bantuan 10 Galon Hand Sanitizer Kepada Warga

Tidak hanya itu, tambah Lusen, Wagub berharap agar FKUB mengembangkan komunikasi secara terbuka dan mencari solusi agar bisa mngatasi permasalahan yang terjadi. Selain itu bisa bersinergi mencari solusi untuk mengatasi kondisi yang ada di lapangan, apalagi dalam kondisi politik sekarang.

Baca Juga :  Jasa Raharja Kalteng Gelar PAM Lebaran 2022

“FKUB diharapkan bisa menjalin kerjasma yang baik antar tokoh agama dan pemerintah dalam mewujudkan kedamaian bersama, juga bisa melaksanakan tugas sesuai yang sudah ditetapkan, meningkatkan peran dan fungsi FKUB dalam pemerintah kabupaten/kota hingga provinsi agar bisa meningkatkan anggarannya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA