oleh

Venue UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 Mencapai 90 Persen

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyebutkan, saat ini kesiapan venue untuk kejuaraan sepeda internasional Union Cycliste Internationale Muontain Bike (UCI MTB) Eliminator World Cup 2022, di kawasan Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, pada 28 Agustus 2022, sudah mencapai 90 persen.

Pernyataan itu, disampaikan H Sugianto Sabran ketika berkesempatan meninjau secara langsung lokasi sirkuit untuk kejuaraan sepeda internasional ini, didampingi Anggota DPR RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran yang juga merupakan Ketua Panitia UCI MTB Eliminator World Cup 2022, Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo, Forkopimda Kalteng, beserta Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kalteng, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga :  397 Pelajar SMP di Pangkalan Banteng, Terima Vaksin Pfizer

“Kami melihat kesiapan lokasi sirkuit sudah mencapai sekitar 90 persen, hampir rampung. Saya yakin venue event UCI MTB World Cup ini akan selesai sesuai target. Menuju sepuluh hari penyelenggaraan UCI MTB sudah tidak ada lagi kegiatan, ini nantinya akan kita sterilkan,” tutur H Sugianto Sabran di sela peninjauan.

Diungkapkan, dia sangat mengapresiasi pembenahan dan penataan yang dilakukan di wilayah Palangka Raya. Saat ini, sejumlah wilayah dalam kota terus dilakukan pembenahan dan penataan, termasuk pembersihan semua ruas agar terlihat bersih, rapi, dan indah.

Baca Juga :  Penerapan Perwali 26/2020 Harus Didukung Semua Pihak

“Dapat kita lihat, suasana Kota Palangka Raya pada malam hari terlihat indah dari sebelumnya. Hal ini merupakan wujud komitmen kami dalam rangka mendukung pelaksanaan UCI MTB di Kalteng. Saya berharap melalui kejuaraan internasional ini, seluruh negara dapat mengenal bahwa Kalteng merupakan bagian dari Indonesia. Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo selaku Ketua Umum PB ISSI, yang memberikan kepercayaan kepada Kalteng sebagai tuan rumah penyelenggaraan UCI MTB Eliminator Word Cup 2022,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ribuan Hektar Lahan Pertanian Food Estate Siap Digarap

Tidak itu saja, Gubernur Kalteng juga meminta kepada seluruh masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk menjaga Kamtibmas, agar event bertaraf internasional ini dapat berjalan dengan sukses,

“Saya selaku Gubernur Kalteng beserta Forkopimda Kalteng, berharap acara ini sukses. Saya juga meminta kepada masyarakat Kalteng untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” pungkas Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. (ka/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA