oleh

UPR Tuan Rumah FGD Kerja Sama dengan ANU

Rektor UPR Menjadi Salah Seorang Pembicara

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) sebagai salah satu kampus terbesar dan tertua di Kalteng, kembali mendapat kepercayaan internasional untuk melaksanakan sebuah even bergengsi.

Kepercayaan tersebut, dibuktikan dengan ditunjuknya UPR sebagai tuan rumah pelaksanaan Forum Grup Discussion (FGD) Kajian Pembangunan dari Daerah untuk Indonesia, yang diselenggarakan bekerja sama dengan Australian National University (ANU) melalui ANU Indonesia Project, Selasa (4/2/2020) besok.

Baca Juga :  Pembekalan KKN-T Periode I 2020 Resmi Dibuka

Berdasarkan informasi yang diterima inikalteng.com, Senin (3/2/2020), dalam kegiatan internasional itu Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi akan menjadi salah seorang narasumber. Rektor UPR akan menyampaikan materi tentang Potret Kesehatan untuk Pendidikan Kalimantan Tengah.

Tak sendiri, hadir pula sebagai narasumber ialah Prof Budy Resosudarmo PhD dari ANU Indonesia Project, dan Daniel Suryadarmo MA PhD dari SMERU Research Institute.

Baca Juga :  Rumah Singa Ngenuh Dijadikan Cagar Budaya

Sementara Rektor UPR Dr Andrie Elia mengaku bangga atas ditunjuknya UPR sebagai tuan rumah FGD Kajian Pembangunan dari Daerah untuk Indonesia, yang dilaksanakan bekerja sama dengan ANU.

“Ini menjadi bukti, kalau UPR kini sudah tidak dipandang sebelah mata lagi. Bahkan keberadaannya sudah diakui dunia. Terbukti dari berbagai kerja sama yang dilakukan dengan berbagai lembaga maupun universitas dari berbagai negara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Arahan Presiden, Gubernur Kalteng Gelar Rakor dengan Bupati/Wali Kota

Oleh karena itu, pria yang juga Ketua Harian DAD Kalteng ini kembali mengimbau kepada seluruh civitas akademika UPR untuk terus menunjukkan integritas, profesionalisme, dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM).

Dengan begitu, cita-cita menjadi UPR Jaya Raya seperti yang digelorakan para pendiri UPR, perlahan tapi pasti akan terwujud. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA