oleh

UPR dan BSI Tingkatkan Komunikasi

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Dalam upaya untuk terus menjalin komunikasi, Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Palangka Raya, Zainal Arifin beserta stafnya mengunjungi Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Dr Ir Salampak MS, Selasa (27/9/2022).

Dalam silaturahmi sekaligus perkenalan yang bertempat di ruang rapat Rektor UPR ini, juga hadir Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Berkat SP MSi, serta Kepala Biro Umum dan Keuangan Lusiana Vega SE MSi.

Baca Juga :  Sosialisasi BAN-PT, Mayoritas Prodi di UPR Terakreditasi B

Pada kesempatan itu, Kepala Cabang BSI Palangka Raya, Zainal Arifin mengawali perbincangan menyampaikan bahwa pihak BSI berterima kasih atas MoU yang sudah terjalin selama ini antara UPR dan BSI.

“Program magang mahasiswa di BSI sudah berjalan yang diinisiasi oleh mahasiswa Fakultas Hukum atas nama Widiani Saputri, dari Jurusan Ilmu Hukum UPR,” kata Zainal Arifin.

Baca Juga :  Dies Natalis PJKR UPR Sarana Tingkatkan Komunikasi Akademis

Menanggapi hal itu, Rektor UPR Prod Salampak mengharapkan agar hendaknya program magang di BSI ini bisa diikuti oleh mahasiswa dari fakultas lain yang ada di UPR.

“MoU ini dilaksanakan dalam rangka mendukung penuh program Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi yaitu Merdeka Belajar, Kampus Merdeka,” jelas Salampak. (nl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA