oleh

UPR Bersama ARFKB Laksanakan Bimtek Bagi Mahasiswa

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Universitas Palangka Raya (UPR) bersama dengan Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis (ARFKB) melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) dengan tema social media marketing sebagai peluang kerja mahasiswa di Aula Rahan, Gedung Rektorat setempat, Kamis (5/10/2023).

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak MS, menyampaikan apresiasi kepada Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis atas atensinya kepada dunia pendidikan dengan melaksanakan kegiatan ini serta kerjasama lainnya dalam rangka menjalin kemitraan penelitian, magang bersertifikasi maupun penyediaan kesempatan kerja bagi lulusan kampus ini.

Baca Juga :  Palangka Raya Masuk Kategori Kurang Tanggap Ancaman Narkoba

“Bimbingan teknis yang dilaksanakan hari ini adalah suatu pendekatan kolaboratif untuk mendukung pengembangan pendidikan berbasis teknologi dalam penggunaan teknologi, peningkatan akses dan kualitas pendidikan,” ucapnya.

Sementara itu, Ceo Abdul Rasyid Foundation, Monica Putri Rasyid menuturkan Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis berkomitmen untuk terus bergerak pada bidang pendidikan, sosial dan budaya secara aktif dan konsisten menjalankan misi sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga :  OJK Kalteng dan Mahasiswa Kolaborasi Bentuk Komunitas LINK Kalteng

“Selain itu, kita juga memiliki misi yang besar dalam mewujudkan kemajuan perekonomian daerah, dengan berbagai program pembinaan dan pemberdayaan UMKM yang direalisasikan melalui platform Klinik Bisnis,” tuturnya.

Monica mengatakan, Universitas Palangka Raya dengan Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis juga telah menandatangani memorandum of understanding (MoU) kerjasama.

Baca Juga :  Bapemperda DPRD Kapuas Rapat dengan Eksekutif

“Kami berharap dengan terjalin kerjasama tersebut dapat membantu para mahasiswa dalam mendapatkan beasiswa serta peluang untuk magang dan menjadi mitra UMKM dari Klinik Bisnis,” tutupnya.

Penulis  : Nopri

Editor    : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA