oleh

Universitas Palangka Raya Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Kalsel

PALANGKA RAYA – Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas, Universitas Palangka Raya (UPR) mengirim bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam hal ini, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menugaskan Koordinator Bagian Umum Suwandy SE, Pusat Pengembangan Sistem Manajemen Mutu (PPSMM) Titin Purwaningsih SSi MSi dan Kepala Sekretariat Rektor UPR Dr Kusnida Indrajaya MSi beserta rombongan mengantar langsung bantuan tersebut ke daerah-daerah di Provinsi Kalsel yang selama ini telah terkena dampak bencana alam itu.

Baca Juga :  UPR Kembali Berlakukan Pembatasan Kegiatan

“Bantuan ini berasal dari Civitas Akademika Universitas Palangka Raya yang sejak beberapa waktu lalu mendirikan posko untuk menampung bantuan dari keluarga besar UPR, baik dalam bentuk uang maupun barang,” jelas Andrie Elia saat memberangkatkan rombongan pengantar sembako tersebut di halaman Rektorat UPR di Palangka Raya, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga :  6.048 Mahasiswa UPR akan Terima Kartu Perdana Society

Dikatakan, bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air dan sebagai bentuk konkrit dari rasa empati seluruh Civitas Akademika UPR, yang turut merasakan penderitaan serta solidaritas yang sama dengan masyarakat Kalsel yang sedang terdampak banjir.

Baca Juga :  Dr Berkat Dipercaya Duduki Jabatan WR Umum dan Keuangan UPR

“Kami sangat berharap, apa yang kami lakukan ini, benar-benar dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ditimpa bencana alam di Kalimantan Selatan. Semoga warga di sana (Kalsel) tetap tabah, dan tentu kita sangat berharap agar bencana banjir di Kalsel cepat berlalu, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala,” kata Andrie Elia. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA