oleh

Turut Berperan Perangi Covid-19, Kadis Kominfo Terima Penghargaan 10 Inspirasi

KUALA KAPUAS – Atas peran sertanya dalam memerangi virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) setempat Dr H Junaidi, mendapat Penghargaan 10 Inspirasi Permata INN Tahun 2020.

Penghargaan ini diserahkan oleh Owner Permata INN Kapuas, Supenpri, yang mana diberikan kepada sosok-sosok yang dinilai berkontribusi aktif dan konsisten dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Saat menerima penghargaan, Kadis Kominfo H Junaidi, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Permata INN Kapuas yang selama ini telah memberikan bantuan berupa penyediaan tempat untuk para tenaga medis yang menangani Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Kepala Dinas Kominfo Siap Dukung Vaksinasi Covid-19

“Pada kesempatan ini, Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas menerima Penghargaan 10 Inspirasi dalam hal pemberantasan Covid-19 di Kabupaten Kapuas. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih dan semoga apa yang telah dilakukan ini memberikan manfaat bagi kita semua,” ucap H Junaidi.

Baca Juga :  Indika Foundation dan Yayasan Ar Risalah Turut Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kalteng

Disampaikannya juga, Diskominfo Kapuas selama ini aktif dalam memberikan informasi mengenai perkembangan Covid-19, baik berupa update data maupun streaming melalui Facebook, Instagram dan Youtube setiap harinya. “Memberikan edukasi kepada masyarakat baik melalui kanal Media Sosial Diskominfo maupun Video Tron, baliho, spanduk dan leaflet. Selain itu juga, melalui mobil siaran keliling kota,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Supenpri menuturkan, program penyerahan penghargaan ini sudah dimulai dari tahun 2016 dan berlangsung setiap tahun. Namun dengan adanya pandemi Covid-19, maka penyerahan secara seremonial pun tidak dapat dilakukan. “Untuk mengatasi hal tersebut, maka penghargaan ini langsung kami antarkan kepada para sosok yang menerimanya,” ucapnya.

Baca Juga :  Kelayakan Tersus dan TUKS Harus Dievaluasi

Supenpri mengungkapkan, penghargaan ini menggambarkan pencerminan dari semangat dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Kapuas dalam memberantas Covid-19 yang masih terjadi hingga sampai saat ini. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA