oleh

Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 Berakhir Sukses

BUNTOK, inikalteng.com – Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Satan (Barsel) di Stadion Olahraga Batuah Buntok, telah berakhir dengan sukses pada Jumat (23/9/2022) malam.

Ketua DPC Demokrat Barsel, Idariani SE mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka merayakan sekaligus menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Partai Demokrat.

“Turnamen ini dimulai pada tanggal 18 September kemarin dan ada 46 tim yang sudah bertanding. Tadi kita juga sudah menyaksikan pertandingan final sekaligus penutupan acara ini,” ujar Anggota DPRD Barsel itu kepada wartawan usai menyerahkan piala kepada para juara.

Baca Juga :  Nuryakin Berharap Pergerakan Ekonomi di Kalteng Bisa Dimaksimalkan
Foto: H Laily

Ketua KONI Barsel ini juga menuturkan, turnamen tersebut sebagai sarana bagi pihaknya untuk menjaring atlet-atlet Bola Voli baik purta maupun putri yang berbakat dan terbaik diajang ini untuk dibina serta disiapkan mengikuti pertandingan AHY Cup di tingkat Provinsi Kalteng dan ajang Porprov 2023 mendatang.

Baca Juga :  Pendaftaran Lomba Peringatan Hari Lahir Pancasila Diperpanjang

“Nama-nama pemain terbaik dan memang berbakat yang bertanding di AHY Cup tadi sudah kami kantongi, dan insya Allah akan kita ikut sertakan di even berikutnya.” terangnya.

Idariani mengucapkan selamat kepada para juara yang telah pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas, serta mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan sukses aman dan meriah.

Baca Juga :  Barsel Gelar Upacara HUT RI Secara Virtual

“Semoga dengan adanya even ini, saya berharap akan muncul bibit-bibit baru yang berbakat dan potensial, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Barsel, baik tingkat provinsi bahkan nasional,” kata Idariani. (hly/red1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA