oleh

Tommy Irawan Diran Apresiasi Kinerja Pemerintah Selama Tahun 2020

PALANGKA RAYA – Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tommy Irawan Diran mengapresiasi kinerja pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten/kota karena telah bekerja maksimal selama tahun 2020.

“Saya  memberikan apresiasi atas kinerja eksekutif yang tetap maksimal walaupun tahun ini kita telah melalui masa-masa sulit, karena dampak Covid-19,” kata Tommy Irawan Diran, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga :  Mentan RI Kunjungi Lokasi Optimasi Lahan dan Tanam Padi di Kalteng

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini berharap agar pihak eksekutif bisa terus mempertahankan kinerja tersebut di tahun-tahun mendatang.

“Hal positif tentunya harus dipertahankan, bahkan bisa ditingkatkan lagi. Dewan sebagai mitra eksekutif  akan terus memberikan dukungan, mengingat bahwa selama ini antara eksekutif dan legislatif sama-sama berjuang untuk rakyat dan daerah,” kata Politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga :  Petani Perlu Bimtek di Kawasan Lumbung Pangan Berkelanjutan

Selain itu, Tommy juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Kalteng. H. Sugianto Sabran, yang selama ini telah membawa kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai dibawah kepemimpinannya.

“Kemajuan Kalimantan Tengah, tentunya tidak lepas dari kepemimpinan Pak Gubernur, sehingga saya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada beliau, yang telah membawa Provinsi Kalteng menjadi lebih baik,” ujarnya. (red)

Baca Juga :  Pengurus IKA PMII Kalteng Periode 2019-2024 Dilantik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA