oleh

Tokoh Agama Harus Serius Sukseskan Pembangunan Mental Spiritual

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas mengajak seluruh tokoh-tokoh agama untuk membantu pemerintah daerah untuk menyukseskan pembangunan mental spiritual di Bumi Penyang Hinje Simpei.

Itu diungkapkan Sakariyas dalam sambutannya pada acara perayaan Natal bersama Korpri, TNI, Polri, PKK, GOW dan Dharma Wanita Persatuan, Senin (13/1/2020) malam di Gedung Salawah Kasongan.

Baca Juga :  Jangan Euforia Berlebihan

“Saya berharap semua tokoh-tokoh agama sungguh-sungguh membantu pemerintah daerah. Sehingga, kita mampu memberikan pencerahan kepada umat beragama secara objektif dan terbaru hal-hal dari luar ketentuan ajaran agama,” ujar Sakariyas.

Pasalnya, cetus Sakariyas, dalam perkembangan masyarakat dunia termasuk masyarakat Indonesia sekarang ini, telah terjadi banyak pergeseran dari nilai-nilai agama.

Baca Juga :  Parkir Liar di Sampit Resahkan Warga

Melalui perayaan Natal tersebut, lanjut Bupati, mengingatkan untuk menjaga persahabatan. Sehingga dalam tema Natal dapat dimaknai dengan merayakan keberagaman dan saling menghargai antar umat beragama.

“Kita patut bersyukur bahwa secara umum kondisi kehidupan umat beragama di Kabupaten Katingan sangat harmonis dan Kondusif,” ucap Ketua DPC PDIP Katingan ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA