oleh

Toko Pecah Belah Mendadak Terbakar

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Sebuah rumah toko (ruko) di Jalan RTA Milono Km 6,5, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, mendadak terbakar tadi sore, Sabtu (6/8/2022), sekitar pukul 15.05 WIB.

Toko Bintang Serbu milik Hartono (35) yang menjual barang pecah belah dan plastik tersebut, posisinya persis berada di pinggir jalan yang ramai dilalui kendaraan berbagai jenis. Sehingga kebakaran itu cukup menghebohkan dan sempat membuat macet arus lalu lintas di kawasan setempat.

Baca Juga :  Konfirmasi Covid-19 Tertinggi di Kalteng Berada di Kota Palangka Raya
Foto: Heri

Pantauan di lokasi kejadian, petugas dari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya segera tiba, dengan menurunkan empat unit armada. Selanjutnya dibantu sejumlah BPK Swakarsa dan warga sekitar saling bahu membahu berupaya memadamkan kobaran api, agar tidak meluas ke bangunan terdekat. Hingga akhirnya pada sekitar pukul 16.30 WIB, api berhasil dipadamkan.

Baca Juga :  Kecamatan Teweh Tengah Pertahankan Gelar Juara Umum MTQ

Menurut salah seorang petugas Regu II Damkar DPKP Kota Palangka Raya, kobaran api tersebut telah menghanguskan sebagian besar ruko beserta isinya. Tak ada korban jiwa atau luka dalam kebakaran tersebut, dan kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp200 juta. “Sementara ini, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” ucapnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA