oleh

Tim Penilai Pusat Verifikasi PBB Muara Teweh

MUARA TEWEH – Tim Penilai Pusat Pasar Aman dari Bahan Berbahaya, memverifikasi Pasar Bebas Banjir (PBB) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut). Dalam proses verifikasi itu, Tim Penilai Pusat didampingi langsung Bupati Barut H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra di Muara Teweh, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga :  Bapemperda DPRD Gumas Berikan Catatan Terkait Dua Ranperda

Di sela mendampingi Tim Penilai Pusat, H Nadalsyah berharap PBB Muara Teweh dapat meraih predikat terbaik tingkat nasional, sebagai percontohan Pasar Aman dari Bahan Berbahaya.

“Dengan begitu, secara tidak langsung memberikan efek positif bagi perekonomian di Kabupaten Barito Utara. Saya harapkan doa seluruh masyarakat, agar PBB Muara Teweh bisa meraih hasil maksimal dalam penilaian yang dilakukan Tim Penilai Pusat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sampel Utama Tanah dan Air Kalteng Diberangkatkan ke IKN

Pada saat bersamaan, Ketua Tim Penilai Pusat Indrie Mayatieasrie Gani, menjelaskan, pantauan yang dilakukan di PBB Muara Teweh meliputi aspek keamanan, ketertiban, kenyamanan, kebersihan lingkungan, dan infrastruktur pasar.

“Tapi yang utama, yakni menekankan pada peredaran pangan dan jajanan pasar yang mengandung bahan berbahaya,” tandasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA