oleh

Tantangan UPR ke Depan Semakin Berat

PALANGKA RAYA – Seluruh Civitas Akademika Universitas Palangka Raya (UPR), diajak untuk saling bersinergi mewujudkan UPR Jaya Raya. Dalam hal ini, sinergi dan inovasi menjadi kunci utama.

Ajakan tersebut disampaikan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, dalam arahannya pada Perayaan Natal Keluarga Besar Fakultas Pertanian UPR, di Gereja Sakatik Palangka Raya, Senin (9/12/2019) petang.

Baca Juga :  Kotim Terpilih Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

“Sinergi dan inovasi adalah kunci utama menuju UPR Jaya Raya, seperti yang dicita-citakan pendiri UPR. Untuk itu dalam suasana Natal ini, saya mengajak semua pihak dapat bersama-sama dan bahu-membahu menghadapi semua tantangan yang ada,” kata Andrie Elia.

Baca Juga :  Bersama Cari Solusi Penanganan Konflik Pertanahan

Di era Revolusi Industri 4.0 sekarang ini, lanjut Dr Andrie Elia, tantangan ke depan akan semakin berat. Terutama dalam menciptakan lulusan yang berdaya saing tinggi, menghadapi globalisasi dan perkembangan teknologi.

Baca Juga :  Pemkab Kotim Diminta Evaluasi Pembayaran Pajak Sarang Walet

Karenan itu, baik dosen, tenaga pendidik, maupun seluruh staf, wajib menguasai setiap perkembangan teknologi yang ada. Sehingga dapat ditularkan ke mahasiswa, dan menjadikannya lulusan yang berprestasi baik regional, nasional, bahkan internasional.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA