oleh

Tangkal Paham Radikalisme, Polres Kapuas Kunjungi Diskominfo

KUALA KAPUAS – Menangkal paham radikalisme untuk menjaga keamanan dan ketenteraman di Kabupaten Kapuas, Polres Kapuas dan jajaran mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) setempat, Selasa (29/10/2019).

Kunjungan Polres Kapuas yang diwakili Wahyudin Rozi, Dafit Setiawan, dan Edy Setiya Saputra itu, disambut langsung Kadiskominfo Kapuas Junaidi.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Skala Mikro Dengan Kemendagri

Kepada wartawan, Junaidi menjelaskan, kedatangan jajaran Polres Kapuas itu bertujuan untuk menjaga keamanan, ketentraman, dan ketertiban di Kapuas, khususnya dalam menangkal paham radikalisme.

“Dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman, tentu diperlukan kerjasama yang baik berbagai pihak, baik itu Aparatur Pemerintah, Tokoh Agama, serta Organisasi Kemasyarakatan. Sehingga diharapkan, Kapuas bebas paham radikalisme bisa diciptakan,” ungkap Junaidi.

Baca Juga :  PKS Kalteng Keluarkan Lima Pernyataan Sikap

Sementara diakhir pertemuan tersebut, jajaran Polres Kapuas berpesan kepada masyarakat apabila menemukan indikasi paham radikal di tengah-tengah masyarakat, agar bisa melaporkan atau bisa menginformasikan ke pihak yang berwenang.

“Hal itu merupakan bentuk dan peran serta aktif masyarakat, dalam menciptakan Kabupaten Kapuas yang lebih aman, damai, dan tentram,” tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA