oleh

Syariefuddin Hasan Siap Perjuangkan Aspirasi Civitas Akademika UPR

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Syariefuddin Hasan, mengaku siap memperjuangkan seluruh aspirasi seluruh Civitas Akademika Universitas Palangka Raya (UPR).
Pernyataan tersebut, disampaikan Politisi Partai Demokrat itu saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kampus terbesar dan tertua di Kalteng, dan disambut hangat Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi beserta jajaran, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga :  Pihak Ketiga Dideadline Tiga Minggu Harus 'Angkat Kaki'

“Tentu saja, kami akan berupaya mendorong dan memperjuangkan UPR menjadi salah satu Perguruan Tinggi terdepan di Indonesia. Apalagi setelah mendengar komitmen dari pak Rektor tadi, yakni mempersiapkan dan menciptakan sumber daya manusia yang handal, memiliki kompetensi, serta daya saing yang tinggi di tingkat lokal, regional, nasional, maupun internasional,” tukas Syariefuddin Hasan kepada awak media.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Berpartisipasi Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Terlebih, imbuhnya, tentang beberapa kebijakan atau program, seperti Beasiswa Bidik Misi, penyediaan dana penelitian, dan anggaran lain-lain, yang besar harapan dapat ditambah lagi.
Tidak itu saja, Syariefuddin Hasan juga sangat mengapresiasi berbagai penelitian yang telah dilakukan UPR. Bahkan, UPR juga telah ditetapkan menjadi satu-satunya Pusat Kajian Gambut di dunia.

“Untuk itulah, maka kami pun sangat mendorong atas beberapa karya penelitian tersebut. Dan dukungan itu akan kami upayakan, di antaranya berkoordinasi dengan kementerian terkait, agar dana penelitian dapat ditambah lagi,” ungkap Syariefuddin Hasan mengakhiri. (red)

Baca Juga :  Puncak Kasus Covid-19 Diprediksi Hingga Minggu Kedua April 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA