oleh

Supriatna Ajak Masyarakat Dukung PPKM dan Kamtibmas

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Situasi pandemi masih cukup tinggi di Indonesia, termasuk di wilayah Kalimantan Tengah khususnya di wilayah Barito Timur (Bartim). Untuk itu, semua elemen masyarakat dan semua pihak agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan pemerintah.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Golkar Kabupaten Bartim, H Supriatna di Tamiang Layang, Jumat (23/7/2020).

Dia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat mewujudkan kondisi kamtibmas yang harmonis untuk menguatkan Pancasila sebagai dasar ideologi negara.

Baca Juga :  Pembahasan RAPBD Kotim Dilakukan Secara Maraton

“Saya mendukung dan mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Bartim untuk mendukung PPKM serta kebijakan pemerintah dalam upaya menekan dan menangani kondisi pandemi covid-19 saat ini. Saya juga mengimbau untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman dan tentram, serta mewujudkan kondisi politik yang harmonis dan menguatkan Pancasila sebagai dasar ideologi negara khususnya di wilayah Kabupaten Bartim,” katanya.

Baca Juga :  UPR Gelar Wisuda 1.316 Sarjana

Supriatna juga menekankan kepada pengurus DPC Golkar Kabupaten Bartim untuk bersama-sama warga saling bahu membahu memerangi paham radikalisme, anti Pancasila, serta mewaspadai dan tidak terpengaruh paham ideologi kepercayaan yang menyesatkan.

“Konkretnya kita semua harus memahami ideologi Pancasila. Sebab, Pancasila merupakan roh dalam negara ini. Saya tekankan bahwa penguatan pemahaman Pancasila sebagai ideologi bangsa menjadi solusi merawat keberagaman saat ini,” katanya.

Supriatna juga berharap dengan dukungan masyarakat, PPKM yang dilaksanakan di Bartim dapat berjalan dengan baik dan dapat menekan laju dan bahkan memutus rantai sebaran covid-19. Sehingga aktivitas masyarakat nantinya dapat kembali berjalan dengan normal secara bertahap.

Baca Juga :  Tripika Teweh Baru Lakukan Bakti Sosial Bedah Rumah

“Mari kita dukung pelaksanaan PPKM ini. Hal itu dapat menekan dan memutus mata rantai sebaran covid-19 di wilayah kita. Semuanya ini akan terlaksana dengan baik atas dukungan semua elemen masyarakat,” imbaunya.(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA