oleh

Sugianto tak Tutup Kran Bagi Parpol yang Ingin Mengusung

PALANGKA RAYA – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah akan dilaksanakan tahun 2020. Sejumlah nama mulai bermunculan dan menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Salah satu nama yang santer dibicarakan yang akan maju sebagai kadidat bakal calon Gubernur Kalteng yakni Sugianto Sabran. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Kalteng tersebut tetap menggandeng wakilnya, Habib H Ismail bin Yahya.

Baca Juga :  ODP di Kalteng Bertambah 62 Orang

Pada pemilu tahun ini, Sugianto Sabran mengaku yakin bakal diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Keyakinan Sugianto Sabran bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia merupakan kader partai berlambang banteng mocong putih tersebut.

Baca Juga :  Tim Penegakan Prokes Kumpul Rp14 Juta Rupiah

“Bagaimana tidak optimis (diusung oleh PDIP), kan sebagai kader PDI Perjuangan,” kata Sugianto, saat diwawancara sejumlah wartawan, lantai III Kantor Gubernur Kalteng di Palangka Raya, Senin (24/2/2020).

Meski keyakinannya diusung PDI Perjuangan, namun Sugianto Sabran tidak menutup kran bagi partai politik (parpol) lain yang ingin mengusungnya bersama Habib Ismail bin Yahya pada Pilgub tahun ini.

Baca Juga :  Agus Siswadi Siap Terima Tantangan Kinerja dari Gubernur Kalteng

“Tentu kita akan menerima dengan tangan terbuka kalaupun memang dipercayai. Kalau dipercayai oleh Golkar, kita sangat senang sekali,” tambahnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA