oleh

Sugianto Sabran Yakin Diusung PDIP di Pilgub Kalteng

PALANGKA RAYA – Sugianto Sabran merasa yakin dirinya bakal diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 ini.

Keyakinan Gubernur Kalteng tersebut bukan tanpa alasan. Alasannya, dia merupakan kader partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

“Saya berkeyakinan 99 persen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendukung petahana. Masa sih melirik orang yang baru masuk,” kata Sugianto Sabran kepada wartawan usai Rapat Koordinasi tentang Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2019 dan Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 13 Tahun 2018, di Palangka Raya, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga :  Dukung GNBBI, Diskop UKM Kalteng Lakukan Berbagai Kegiatan

Tidak hanya itu, Sugianto Sabran juga mengaku telah mendapat rekomendasi salah satu partai politik untuk maju di pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Salah satu partai yang sudah mengeluarkan rekomendasi. Ini dari PKB, empat kursi. Kalau ditambah dengan PDI Perjuangan yang memiliki 12 kursi, jadi totalnya ada 16 kursi, dan itu artinya kita sudah siap bertarung,” kata dia.

Baca Juga :  Pemangku Kepentingan Didorong Percepatan Pembangunan Kelautan dan Perikanan

Sebelumnya, Sugianto Sabran mengaku tidak menutup kran bagi parpol yang ingin mengusungnya di Pilgub Kalteng.

“Tentu kita akan menerima dengan tangan terbuka kalaupun memang dipercayai. Kalau dipercayai juga oleh Golkar, kita sangat senang,” tambahnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA