oleh

Sosialisasi BAN-PT, Mayoritas Prodi di UPR Terakreditasi B

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Tim Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan kunjungan kerja ke Universitas Palangka Raya (UPR).

Tim BAN-PT yang dipimpin Tjokorde Walmiki Samadhi ST MT PhD selaku Sekretaris Dewan Eksekutif ini, diterima langsung oleh Rektor UPR Prof Dr Ir Salampak MS di aula Rahan lantai 2 Rektorat UPR, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :  Pemuda Kalteng Harus Punya Semangat Juang

Rektor UPR Prof Salampak dalam sambutannya menyampaikan kondisi terkini UPR yang terakreditasi B, dan program studi (prodi) yang juga secara mayoritas masih terakreditasi B.

“Dengan kegiatan sosialisasi ini, mari kita bersama mengharapkan agar menjadi langkah awal dalam keseriusan kita meningkatkan Akreditasi universitas, fakultas dan program studi di Universitas Palangka Raya,” kata Salampak.

Baca Juga :  Prof Salampak Resmi Dilantik sebagai Rektor UPR 2022-2026

Rektor juga menyampaikan bahwa UPR saat ini sedang merencanakan untuk membuka Program Vokasi serta program wtudi baru pada Program Pascasarjana.

Kegiatan dalam rangka Sosialisasi Kebijakan BAN-PT dan Pelaksanaan Akreditasi untuk Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi ini, dihadiri oleh unsur pimpinan di Rektorat, Kepala Biro, Dekan, Kepala UPT/Lembaga dan Dosen di lingkungan UPR. (nl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA