oleh

Seru! Sejumlah Pemain Liga Pro Ramaikan Gubernur Cup Futsal III

PALANGKA RAYA – Sejumlah laga futsal di arena Gubernur Cup Futsal III terbuka Kalimantan Tengah, berlangsung seru. Pada hari kedua hingga memasuki di hari ketiga ini, Rabu (11/12/209), sejumlah tim sudah hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar. Tim tersebut yakni Deadly Sukamara dan Arema, Futsal Apry Electrik, Seraju FC, Mura dan Raka, UKM UMP.

Turnamen di GOR Sport Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya ini, tidak hanya diikuti oleh pemain futsal dari Kalteng, tetapi juga tampak sejumlah pemain futsal Liga Pro yang termasuk berkolaborasi dengan pemain lokal.

Salah seorang anggota panitia pelaksana, Bobby Gandrung, mengakui turnamen futsal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Pemko Palangka Raya Berlakukan Semi Karantina Wilayah

“Selain lapanganmya yang luas, juga banyak bermunculan atlet futsal muda melawan tim senior dan berpengalaman, ditambah sejumlah pemain Liga Pro yang meramaikan turnamen ini. Ada yang berkolaborasi dengan pemain lokal. Ini tentu menambah pengalaman pemain futsal kita. Pokoknya seru. Rugi kalau tidak menonton,” kata Bobby.

Tim yang masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Batara Futsal menghadapi Kapuas HB88. Laga ini untuk mencari siapa yang menjadi juara grup. Tim Bukan Kaleng Kaleng juga tidak mau jadi penonton lebih dulu. Sehingga berjuang keras saat menghadapi pemain muda BSC.

Baca Juga :  Refleksi Empat Tahun Kepemimpinan SOHIB Menuju Kalteng Berkah

Sedangkan grup H yang dikatakan “grup neraka”, terdiri dari tiga tim yakni CKB Naufal, Putra Pradana dan Bhineka Penyang, masih berpeluang lolos.

Meskipun Putra Pradana sudah dua kali menang, namun tim lokal ini masih harus mengalahkan Bhineka Penyang yang juga menang sekali. Sementara CKB Naufal kalah sekali dan menang sekali. Mereka dapat melenggang ke babak berikutnya apabila bisa mengalahkan Mahasiswa Rantau FC.

Baca Juga :  Pemprov Berharap Dukungan Aparat Penegak Hukum

“Malam ini penentuan tim grup H dan B. Sementara di grup lainnya sudah ada dua tim yang dipastikan lolos,” kata Bobby Gandrung.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA