oleh

Sepeda Sehat Menyongsong Masa Depan

BUNTOK – Sepeda Sehat Menyongsong Masa Depan Cemerlang Tahun 2020 menjadi tema kegiatan Sepeda Santai Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Barito Selatan (Barsel) di Taman Iring Witu Buntok, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah komunitas sepeda di wilayah itu, tidak terkecuali para pejabat dan masyarakat umum.

Baca Juga :  Warga Diimbau Waspada Penipuan Mengatasnamakan Dinkes Lamandau

Di samping itu, para peserta diberikan kupon doorprize secara gratis untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang diundi usai pelaksanaan bersepeda menyusuri jalan dalam Kota Buntok.

Sambutan tertulis Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri yang dibacakan Sekda Barsel Ir Syahrani mengatakan, tema Sepeda Sehat Menyongsong Masa Depan Cemerlang Tahun 2020 ini, kiranya akan bisa menjadi sebuah motivasi yang kuat menuju suksesnya pembangunan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus di tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  Sutransyah Apresiasi Dewan Pers Laksanakan UKW Gratis

“Olahraga bersepeda sehat ini merupakan media silaturahmi antara pemerintah dengan sejumlah forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) dan masyarakat, agar selalu terbina kebersamaan untuk maju bersama membangun Barsel,” urai Syahrani.

Ia berharap kegiatan tersebut kiranya dapat diagendakan setiap tahun, untuk membudayakan masyarakat setempat, agar memahami arti pentingnya hidup sehat melalui olahraga.

Baca Juga :  Andrie Elia Minta Masyarakat Tetap Tenang Hadapi Covid-19

“Mari berolahraga, bersepeda santai, hidup sehat bersama membangun Barito Selatan,” ujar Syahrani.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA