oleh

Seorang PNS BPKAD Barsel Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

BUNTOK – Warga Jalan Pahlawan Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalteng, mendadak gempar, Rabu (4/12/2019), sekitar pukul 09.00 WIB. Pasalnya, salah seorang warga setempat, Aryadi Hamidhan, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kediamannya.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Barsel itu, saat ditemukan, dalam posisi telungkup, dan tercium aroma tak sedap.

Baca Juga :  Peringati HUT Korpri, Pemkab Barut Lakukan Anjangsana

Informasi yang dihimpun awak media di lingkungan tempat kejadian perkara (TK), korban sejak hari Senin hingga Rabu tidak masuk kantor.

Sebelumnya, keluarga korban sudah berulang-ulang menghubungi korban via telepon seluler, namun tidak ada tanggapan.

Warga setempat mengetahui korban berstatus duda, dan selama ini tinggal sendirian di kediamannya.

“Kami memang jarang berkomunikasi dengan almarhum. Kebetulan pagi tadi kami diminta oleh keluarga korban, untuk membantu menengok korban. Tapi ternyata korban sudah meninggal dunia dan berbau tidak sedap,” ujar AP, salah seorang tetangga korban di TKP.

Baca Juga :  Kapolda Kalteng Kunjungi Polres Katingan

Ketika keluarga korban bersama sejumlah warga setempat masuk ke dalam rumah itu, tampak korban dalam posisi telungkup, dan diduga sudah tak bernyawa lagi. Sehingga warga langsung melaporkan kepada Polsek Dusun Selatan (Dusel).

Sementara itu Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK ketika dikonfirmasi awak media ini membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Untuk keterangan lebih lengkapnya, saya rasa kita tunggu hasil pemeriksaan. Sebab, kami masih bekerja dan biarkan Polsek Dusun Selatan menjalankan tugasnya,” kata Devy.

Baca Juga :  Ratusan Warga Palangka Raya Dinyatakan Reaktif. Ini Penjelasannya

Ketika berita ini diterbitkan, jasad korban masih diautopsi di RSUD Jaraga Sasameh Buntok.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA