oleh

Sembako Bantuan Gubernur Ringankan Beban Masyarakat

KMHDI Salurkan ke Mahasiswa Terdampak Covid-19

PALANGKA RAYA – Program pembagian 100 ribu paket sembako dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI Agustiar Sabran dinilai sangat membantu masyarakat. Apalagi sat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan, terutama mahasiswa yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ketua Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kalteng, Handi Wijaya mengungkapkan, bantuan paket sembako yang diberikan Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran merupakan upaya meringankan beban mahasiswa. Bantuan itu akan disalurkan kepada seluruh mahasiswa Hindu yang sudah didata KMHDI.

Baca Juga :  4 Napi Lapas Kelas IIB Muara Teweh Terima Asimilasi

“Dalam kondisi sekarang, kita perlu bersatu dan bergandengan tangan. Selaku Ketua KMHDI, kami menerima bantuan dalam bentuk apapun dan dari siapapun. Jangan pernah beranggapan ada unsur politik, karena yang diperlukan adalah semua komponen dan elemen dapat saling membantu,” kata Handi, di sela menerima bantuan paket sembako sumbangan pribadi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI Agustiar Sabran, untuk disalurkan kepada mahasiswa Hindu yang terdampak Covid-19, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga :  Pengembangan RTH Harus Terarah

Ia menyampaikan, sikap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI Agustiar Sabran patut diapresiasi. Keduanya orang yang berani melayani rakyat, dan malah gajinya disumbangkan untuk meringankan permasalahan yang timbul, akibat dampak Covid-19.

Baca Juga :  Masyarakat Jangan Saling Klaim Tanah Pembangunan Jalan

“Kami berharap apa yang dilakukan kakak beradik itu, mampu diikuti pejabat atau orang lain yang memiliki kelebihan harta. Kalau semua pihak bersatu, saling memberikan bantuan, saya yakin pandemi Covid-19 bisa kita lewati,” harapnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA