oleh

Sektor Jasa Keuangan Kalteng Ikuti Vaksinasi Massal

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah bersama Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Kalteng dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK), melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada Sektor Jasa Keuangan di wilayah Kalteng.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Palampang Tarung Palangka Raya, baru-baru ini, dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi guna menekan laju penyebaran Covid-19.

Kepala OJK Provinsi Kalteng, Otto Fitriandy dalam sambutannya pada pembukaan mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi massal sektor jasa keuangan merupakan rangkaian kegiatan dari vaksinasi yang telah dibuka oleh Presiden Republik Indonesia pada 16 Juni 2021.

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Pemkab Mura Siapkan Anggaran Rp15 Miliar

Otto menambahkan kegiatan vaksinasi massal sebanyak 1.190 vaksin untuk bulan Juli 2021 ini, diberikan kepada Sektor Jasa Keuangan beserta keluarga dan nasabah dengan melibatkan tenaga vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  DPRD Kotim Mulai Bahas Revisi Perda KTR

“Untuk vaksinasi di wilayah Provinsi Kalteng akan disentralisasikan di 4 wilayah, yaitu Palangka Raya, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur dan di Barito Utara, yang mencakup kota/kabupaten di sekitarnya. Harapannya pelaksanaan vaksinasi untuk 10 juta masyarakat pelaku industri jasa keuangan akan bisa berlangsung sampai akhir Desember 2021,” sebut Otto.

Sedangkan Ketua FKIJK Provinsi Kalteng, Yayah Diasmono menyampaikan ucapan terima kasih kepada OJK Provinsi Kalteng dan seluruh pihak, yang telah mendukung terselenggaranya pelaksanaan vaksinasi massal kepada sektor jasa keuangan.

Baca Juga :  Kalteng Nihil Kasus Baru Covid-19

“Dengan adanya vaksin massal kepada anggota FKIJK dan keluarga, kami berharap herd immunity akan segera tercapai, setidaknya di FKIJK Provinsi Kalteng dan keluarganya,” ujar Yayah.

Telebih dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 dan PPKM yang akan diperpanjang sampai dengan akhir bulan Juli, diharapkan para karyawan jasa keuangan tidak kurang semangat dalam bekerja. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA