oleh

Satyalancana Bentuk Penghargaan Negara bagi ASN

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) pada momen HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dimaknai. Bagi Universitas Palangka Raya (UPR), penghargaan itu sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap karya civitas akademika UPR bagi negara.

Wakil Rektor UPR Bidang Umum dan Keuangan, Dr Berkat SP MSi mengharapkan agar penghargaan yang diberikan pemerintah tersebut dapat terus dikenang dan menjadi motivasi bagi yang bersangkutan dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada negara.

Baca Juga :  UPR Mewisuda 959 Mahasiswa Periode April 2021

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang mendapat penghargaan. Mari kita terus bersama-sama berkontribusi dalam bidang pekerjaan dan fungsi kita masing-masing,” kata Berkat usai mengikuti Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di halaman Rektorat UPR, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga :  Wakil Rektor UPR Terima Penghargaan DAD Kalteng

Bagi Tenaga di bidang Kependidikan baik kepegawaian, keuangan, kemahasiswaan, akademik, dan tata usaha yang mendapat penghargaan, diharapkan Berkat, dapat terus berkontribusi, serta meningkatkan kinerja layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga :  UPR Kembali Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2021

Diketahui, pada momen HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 ini, sebanyak 58 ASN lingkup UPR menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya X, XX, dan XXX Tahun. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi pada rangkaian upacara di halaman Rektorat UPR. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA