oleh

Satlantas Polres Bartim Bagikan Bingkisan

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Barito Timur (Bartim), membagikan bingkisan kepada para pengguna jalan. Kegiatan tersebut, dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021.

Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops), Satlantas Polres Bartim, IPDA Abadi Rohmad di sela memimpin Operasi Keselamatan Telabang 2021, di ruas Jalan Nansarunai, Komplek Pelajar, Tamiang layang, Jumat (16/4/2021), mengatakan, selain melakukan imbauan tertib berlalulintas, juga dilakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga :  2020 Sarpras UPR akan Dibenahi Secara Bertahap

“Kami membagikan bingkisan kepada pengendara roda dua yang disiplin dalam berkendara, antara lain menggunakan helm SNI dengan benar, memakai masker dengan benar, serta kendaraan yang digunakan dalam keadaan lengkap, baik spion dan kelengkapan lainnya,” sebutnya.

Baca Juga :  Syahmiludin Terpilih Nakhodai Kwarcab Pramuka Barito Utara

Di sisi lain, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengendara, khususnya pengandara sepeda motor yang disiplin menaati peraturan lalulintas maupun Prokes, khususnya dalam penggunaan masker.

“Pemberian reward kepada pengguna jalan ini, kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kami atas kesadaran, ketaatan, dan kedisiplinan para pengguna jalan dalam berlalulintas maupun penerspan Prokes. Selain untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bartim,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tiga RSUD Dipersiapkan untuk Penanganan Pasien Virus Korona

Oleh karena itu, dia berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan. Dengan begitu, semua akan selamat dalam perjalanan dan terhindar dari wabah Covid-19. (ae/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA