oleh

Sat Intelkam Polres Seruyan Berkomitmen Wujudkan WBK dan WBBM

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Jajaran Satuan Intelkam, Polres Seruyan, berkomitmen mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Itu dilakukan, sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik di lingkungan Polres Seruyan.

Komitmen tersebut, ditindaklanjuti dalam kegiatan penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU Moch Rochim, yang diikuti KBO Sat Intelkam IPDA Bonor Gultom, Kaurmintu, Para Kanit, serta seluruh anggota Sat Intelkam Polres Seruyan, di Ruang Rapat Sat Intelkam Polres Seruyan, Senin (22/3/2021).

Baca Juga :  Kepala BRGM RI Panen Perdana Padi

Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU Moch Rochim, menyebutkan, penandatanganan pakta integritas mewujudkan WBK dan WBBM, sebagai wujud pelayanan yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan acuan bagi Polri khususnya Polres Seruyan, dalam hal memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat.

Baca Juga :  68 Orang di Kalteng Berstatus PDP

“Dengan adanya penandatanganan ini, diharapkan para personel Sat Intelkam Polres Seruyan dapat memberikan terobosan-terobosan yang dapat mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Tidak itu saja, pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri, sebagai wujud keseriusan Polri, khususnya Polres Seruyan dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Riko Porwanto : Sistem Mina Padi Sangat Menguntungkan Petani

“Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM merupakan bagian dari upaya Pemerintah Indonesia, dalam penindakan dan pencegahan korupsi yang dilakukan serentak dan bersinergi. Sehingga tercapainya tujuan pembangunan nasional yang adil dan makmur, berdasar Pancasila dan UUD 1945,” tandas IPTU Moch Rohim. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA