oleh

Sambut Natal, Puluhan Pegawai Disdikbud Terima Bahan Pangan

NANGA BULIK – Menyambut Natal 25 Desember 2020, puluhan pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lamandau menerima bantuan bahan pangan. Bantuan yang diberikan kepada pegawai yang beragama Kristen itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Meskipun bantuan ini sangat sederhana, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita umat Nasrani yang akan merayakan Natal. Apalagi saat ini kita masih dalam masa pandemi, tentu bantuan ini sangat berguna bagi saudara kita yang membutuhkan,” tutur Kepala Disdikbud Lamandau H Abdul Kohar, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga :  Meriahkan Harhubnas 2022, H Agustiar Sabran Gagas Turnamen Catur dan Catur Simultan

Dia menyebutkan, terdapat 89 paket bahan pangan yang disalurkan untuk para pegawai di lingkungan Disdikbud Lamandau. Selain itu pemberian paket bahan pangan untuk merayakan Natal 2020, juga sebagai upaya mempererat tali kekeluargaan antar sesama pegawai.

Baca Juga :  PKS Kalteng Bagikan Bantuan Kebutuhan Pokok ke Warga Kurang Mampu

“Dalam setiap paket terdapat  beras, minyak goreng, gula, kental manis, the, kopi, sirup, dan lainnya. Semoga melalui pemberian paket bahan pangan ini, para pegawai dapat melaksanakan perayaan Natal bersama keluarganya dengan suka cita, dan untuk membantu para pegawai dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari,” pungkas H Abdul Kohar. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA