oleh

Sambut Harlantas Ke-76, Satlantas Polres Lamandau Gelar Traffic Social And Art Policing

NANGA BULIK, inikalteng.com – Memeriahkan dan menyambut Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara ke-76 2022, jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamandau menggelar kegiatan. Kegiatan dimaksud, yakni Traffic Social and Art Policing, dengan menempelkan stiker HUT Lalu Lintas Bhayangkara di motor anggota komunitas motor oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga :  Kualitas Rumah Sakit dan Klinik Muhammadiyah akan Terus Dikembangkan

Dalam sambutannya, AKBP Bronto Budiyono, mengatakan, bahwa Harlantas Bhayangkara, diperingati setiap 22 September, yang saat ini sudah berumur 76 tahun.

“Dengan bertambahnya usia, diharapkan Satuan Lalu Lintas semakin profesional dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPD RI Bidang II Kunjungi Kalteng

Tidak itu saja, dia meminta agar masyarakat juga diberikan edukasi Safety Riding oleh setiap Personel Satlantas Polres Lamandau. Sedangkan terkait tema Harlantas ‘Polantas Yang Presisi, Pulih dan Bangkit Menuju Indonesia Maju’, diwujudkan dengan pendekatan kepada masyarakat melalui seni dan budaya, serta menyosialisasikan tugas Kepolisian. Khususnya tentang Peraturan Lalu Lintas, sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009, sehingga masyarakat paham dan patuh terhadap aturan yang berlaku. (nat/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA