oleh

Rektor UPR Terima Kunjungan Kajati Kalteng

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng Iman Wijaya beserta rombongan, di Ruang Kerja Rektor UPR, Rabu (14/4/2021).

Kunjungan tersebut, sebagai bentuk silahturahmi dan sinergitas antar kedua institusi, dalam rangka mendukung dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Kalteng yang unggul dan berdaya saing, untuk menghadapi berbagai tantangan pembangunan dan globalisasi ke depan.

Baca Juga :  Polres Seruyan Sosialisasikan Rekrutmen Polri

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi dalam pertemuan tersebut, menyampaikan, pihaknya siap mendukung dan menyukseskan program strategis nasional melalui peningkatan SDM. Namun untuk mencapainya diperlukan dukungan dan sinergi dengan berbagai, termasuk dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng.

Baca Juga :  Pendaftar UPR Jalur SNMPTN 2.612 Orang

“Saya berharap, ke depan akan ada hal-hal yang bisa dikolaborasikan antar kedua institusi ini untuk mewujudkan SDM Kalteng yang unggul,” tegas ketua Harian DAD Kalteng ini.

Seperti diketahui, belum lama ini UPR sebagai Perguruan Tinggi Negeri terbesar dan tertua di Kalteng melalui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, meminta agar UPR ikut serta dan terlibat secara langsung dalam program Food Estete. Khususnya, dalam mempersiapkan SDM unggul. (red2)

Baca Juga :  Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa dalam Barak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA