oleh

Rekatkan Kemitraan, PWI dan Polres Gumas Tanding Persahabatan Futsal

KUALA KURUN, inikalteng.com – Tim Polres Gumas menggelar laga persahabatan futsal melawan Tim PWI  di lapangan futsal SBM Kuala Kurun, Kamis (1/9/ 2022) malam. Laga persahabatan ini bertujuan menjalin keakraban antar insan pers dengan Polres Gumas, berkesudahan dengan skor imbang.

Pemain tim futsal Polres dari sejumlah PJU Polres, yakni Kabagops, Kasatresnarkoba, Kasat Samapta, Kasat Reskrim, dan pemain muda Polres Gumas. Begitu juga tim PWI Gumas, diperkuat pemain muda dan calon atlet Porwanas yang akan berlaga di Malang Jawa Timur pada bulan Nopember 2022 mendatang.

Baca Juga :  Hingga Oktober, Polres Gumas Ungkap 23 Kasus Narkoba

Kabagops Kompol Tri Wibowo saat dibincangi usai pertandingan mengungkapkan, futsal ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun hubungan kemitraan, sekaligus berolahraga agar sehat.

“Kami sangat mengapresiasi dari wartawan yang tergabung di organisasi  PWI Gumas dalam fun Futsal tersebut. Biasanya kami dikonfirmasi untuk keperluan berita dari wartawan. Sekarang kita bertemu di lapangan futsal untuk cari keringat bersama. Kapan perlu kita laksanakan tiap bulan sekali,” ujar Tri.

Baca Juga :  Kapolres Baru Silaturahmi ke DPRD Gumas

Sementara itu, Ketua PWI Gumas Popy Oktovery mangatakan, fun Futsal ini menjadi ajang melepaskan kepenatan di tengah-tengah rutinitas menulis berita.

Tak hanya sehat, Popy berharap dari olahraga futsal bisa menambah persaudaraan yang selama ini sudah terjalin kemitraan antara PWI Gumas dan Polres setempat.

Baca Juga :  Tingkatkan Infrastruktur Jalan di Jalur Sungai Sanamang

“Tidak mencari menang kalahnya, yang terpenting kita dapat ketemu bersama  temen-temen, begitu juga dari PJU Polres Gumas dengan menikmati permainan. Hati seneng, tertawa bareng,” ujarnya. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA