oleh

Rejikinoor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan

PURUK CAHU, inikalteng.com – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Murung dan Kecamatan Tanah Siang Selatan, Rabu (23/6/2021).

Hadir ikut meninjau pelaksanaan vaksinasi massal ini, Sekretaris Daerah Mura Hermon, Kapolres Mura melalui Kabag Ops Polres Mura Kompol Indras Purwoko dan stakeholder terkait, beserta muspika Kecamatan.

Baca Juga :  Kapolsek Dusteng Gagalkan Tawuran di Malam Lebaran

Dalam kesempatan ini, Wabup Rejikinoor menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Rejikinoor berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan mau untuk divaksin Covid-19. Dia mengharapkan mudah-mudahan setelah divaksin tubuh masyarakat mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Barut Bertekad Pertahankan WTP 2019

“Walaupun sudah di suntik vaksin masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah,” pesan dia.

“Mudah-mudahan pelaksanaan vaksin massal yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Mura melalui Dinas Kesahatan berjalan dengan baik dan sukses. Semua yang dilakukan untuk kepentingan bersama,” tambah Wabup.

Baca Juga :  Tokoh Agama Harus Serius Sukseskan Pembangunan Mental Spiritual

Dari hasil pengamatan tim Media Center Diskominfo SP, Kabupaten Mura, nampak masyarakat sangat antusias menunggu untuk mendaftar divaksin. (dy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA