oleh

Rayakan Natal, Ketua DPRD Kotim Gelar Open House

SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie, akan menggelar open house dalam rangka merayakan Natal 25 Desember 2019. Open house itu akan dilaksanakan di rumah jabatan Ketua DPRD Kotim, Jalan Ahmad Yani Sampit.

Rencananya, open house itu dijadwalkan sejak pukul 10.00-16.00 WIB.

“Rencananya, kami akan open house di rujab Ketua DPRD, mulai sejak pukul 10.00 WIB sampai sore,“ kata Rinie kepada wartawan di Sampit, Senin (23/12/2019).

Baca Juga :  Baznas Kalteng Launching Program Bantuan Gerobak Usaha

Open house ini, menurut Rinie, sebagai salah satu ajang untuk bersilaturahmi dengan warga Kotim. Karena melalui momentum peringatan Natal itu, dirinya mengundang masyarakat Kotim tanpa terkecuali, untuk berkenan datang dan bersilaturahmi.

“Ya, open house ini terbuka untuk semua masyarakat,” kata Rinie.

Politikus PDI Perjuangan Kotim itu juga berharap, momentum perayaan Natal ini bisa dimaknai secara mendalam. Apalagi tema Natal kali ini, semangatnya adalah merekatkan semangat kebangsaan untuk bersatu.

Baca Juga :  Lion Air Layani Penerbangan Perdana dari Lombok Tujuan Jeddah

“Tema Natal kali ini, kita diarahklan untuk bisa menjadi sahabat bagi siapapun. Tidak ada batasan, apalagi berkaitan dengan suku, agama dan strata sosial,” ungkap Rinie.

Diketahui, Rinie merupakan perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD Kotim. Meski tergolong politikus anyar di PDI Perjuangan, namun legislator dari daerah pemilihan Baamang-Seranau itu, dipercaya memimpin lembaga legislatif tersebut.(red)

Baca Juga :  APBD Kotim Defisit 10 Persen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA