oleh

Ratusan Pegawai DPMD Kapuas Disuntik Vaksin Covid-19

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Sebagai salah satu pelayanan publik, ratusan pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas menerima vaksin Covid-19 dosis pertama. Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung di aula kaKantor DPMD setempat, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga :  DPRD Kapuas Siap Kawal Hasil Musrenbang Kecamatan

“Sasaran vaksinasi di dinas ini ada sebanyak 133 pegawai, terdiri dari pegawai DPMD dan tenaga pendamping profesional,” jelas Kepala DPMD Kapuas Yanmarto.

Diungkapkan, DPMD juga menerima vaksinasi, karena merupakan salah satu instansi pelayanan publik yang melayani masyarakat desa dan pemerintahan desa, baik dalam urusan penyaluran dana desa maupun pembinaan desa.

Baca Juga :  Polres Kapuas dan Kodim Kapuas Dukung Pelatihan Dalkarhutla PT IFP

“Dengan adanya vaksinasi ini, tentu memberikan jaminan dan rasa aman terhadap para petugas kami yang sehari-harinya melayani masyarakat desa,” ujarnya.

Kepada yang sudah divaksin, Yanmarto berpesan agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang baik dan benar, guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Baca Juga :  Sekolah di Seruyan Diliburkan 14 Hari

Selain pegawai DPMD, kegiatan vaksinasi tersebut juga diikuti sebagian pegawai dari Bappeda dan Disdagperinkop Kapuas. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA