oleh

Rancangan APBD 2020 Mulai Dibahas

KASONGAN – Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Kabupaten Katingan mulai dibahas. Semua Fraksi DPRD Katingan sudah menyatakan sepakat pada rapat paripurna di Gedung DPRD setempat di Kasongan, Rabu (23/10/2019).

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto didampingi Wakil Ketua Nanang Suriansyah dan Fahrul Razi. Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang.

Baca Juga :  Wabup Bartim Pimpin Raker Penanggulangan Kemiskinan

Marwan Susanto menegaskan, dengan telah disepakatinya Rancangan APBD Katingan 2020 oleh semua fraksi, maka segera dimulai pembahasannya.

“Semoga pembahasan bersama nantinya dengan pemerintah daerah berjalan dengan baik, dan dapat menghasilkan program serta kegiatan yang prioritas,” ujar Marwan Susanto.

Baca Juga :  DPRD Katingan Desak Pemkab Perbaiki Jembatan Saki

Untuk diketahui, fraksi-fraksi di DPRD Katingan terdiri atas lima fraksi, yakni Fraksi PDI Perjuangan dipimpin oleh Ignatius Mantir Ledie, Fraksi Golkar dipimpin Dahlia, Fraksi Kebangkitan Bangsa dengan Ketua Sugianto, Fraksi Gabungan (dengan nama Fraksi Amanat Indonesia Raya) dipimpin Muhammad Fakhrudin serta Fraksi Gabungan Hanura dan Nasdem yang dipimpin Winda Natalia.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA