oleh

PWI Lamandau Siap Sukseskan Porwanas 2021

NANGA BULIK, inikalteng.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau siap menyukseskan pelaksanaan Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) 2021 mendatang.

“Berdasarkan siaran pers PWI Pusat bahwa Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tetap digelar tahun 2021. Sedangkan kepastian tempat dan waktu pelaksanaannya masih kita tunggu, apakah tetap di Jawa Timur (Jatim) atau dialihkan di Jakarta,” ujar Ketua PWI Lamandau Hendi Nurfalah di Nanga Bulik, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga :  Satgas Saber Pungli Diminta Tingkatkan Kinerja

Menurut Hendi, PWI Lamandau yang sudah mengikuti seleksi siap menyukseskan gelaran pesta olahraga khusus wartawan yang tergabung di organisasi PWI seluruh Indonesia yang dilaksanakan tiap tiga tahun sekali ini.

Wartawan media online Borneo News ini meminta kepada atlet PWI Lamandau yang sudah diseleksi pada Powarda tahun lalu, untuk tetap berlatih dalam membawa nama PWI Provinsi Kalteng pada ajang Porwanas 2021.

Baca Juga :  Pemutakhiran Data Kependudukan Sangat Penting

”Porwanas Tahun 2021 ini PWI Kalteng harus mampu mengharumkan nama daerah, dan lebih baik lagi dari Porwanas di Bandung Jawa Barat. Apalagi, Porwanas ini bakal mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti sepakbola, futsal, biliar, boling, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, atletik, catur, dan bridge,” ungkap Hendi.

Baca Juga :  Bupatinya Bercahaya Petani Rotan Bahagia

Dia juga mengajak seluruh atlet PWI Kalteng untuk menjadikan ajang ini sebagai berkah, sekaligus menunjukkan semangat, sportivitas, kebanggaan, dan antusiasme, khususnya PWI Lamandau dan pada umumnya PWI Kalteng. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA