oleh

PT. PEAK Kerahkan Armada Perbaiki Jalan Baung Bango – Kereng Balawan

KASONGAN – Perusahaan Besar Swasta (PBS), PT Persada Era Argo Kencana (PEAK) mengerahkan armada untuk membantu pemerintah memperbaiki ruas jalan dari Desa Baun Bango menuju kawasan Kereng Balawan, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan.

Bantuan tersebut berupa penimbunan badan jalan beserta pengerahan armada dari PT. PEAK.

GM PT. PEAK, Wawan Sudarwanto melalui Koordinator Humas, Jaswandi P Tanjung mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Baca Juga :  RUU Perlindungan Data Pribadi Perlu Segera Dirumuskan

Badan jalan itu, sebut Jaswandi P Tanjung, merupakan akses utama masyarakat Baun Bango. Apalagi kondisinya sangat parah akibat terjangan banjir luapan air Sungai Katingan.

“Kita menerima surat permohonan dari Camat Kamipang untuk perbaikan jalan,dan langsung kita upayakan mengirimkan armada untuk menimbun badan jalan yang berlubang dan sulit dilewati,” ungkap Jaswandi P Tanjung, via seluler, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga :  Dewan Seruyan Usul Perbaikan Jalan Rusak Diprioritaskan

Sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Kamipang mengajukan permohonan bantuan kepada Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Kamipang untuk membantu perbaikan jalan khusus jalan yang sangat rusak parah.

Dari dua Perusahaan besar sawit yang ada di Kecamatan Kamipang hanya PT PEAK yang mempunya respon baik membantu penimbunan jalan yang rusak tersebut. Perusahan tersebut mengirimkan armada berupa truk dump untuk mengangkut material berupa tanah granit sebanyak 20 truk ke lokasi. (red)

Baca Juga :  PWI Mura Bagikan 1.000 Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA