oleh

PT. PEAK Berikan Donasi Untuk Kitadaya Katingan

KASONGAN – PT. Era Argo Kencana (PEAK) kembali menunjukkan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Katingan. Selain turut membantu memperbaiki badan jalan yang rusak, perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit ini juga memberikan bantuan kepada Komunitas Pecinta Budaya dan Alam (Kitadaya) Katingan.

Bantuan tersebut berupa donasi materi yang diberikan untuk membantu para pemuda di Bumi Penyang Hinje Simpei melakukan giat budaya dan alam.

Baca Juga :  Tidak Diberi Waktu, Pansus DPRD Kapuas Kembalikan Mandat

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Humas PT PEAK, Jaswandi P Tanjung kepada Ketua Umum Kitadaya Katingan, Khairul Saleh di Kota Kasongan beberapa waktu lalu.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PT. PEAK terhadap kebudayaan dan alam Kabupaten Katingan. Kami berharap kelestarian alam dan budaya dapat terus terjaga dan lestari,” kata Jaswandi P Tanjung, Senin (25/1/2021)

Baca Juga :  Seluruh Pegawai Pemkab Mura akan Jalani Tes Usap

Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi pemuda untuk menggerakkan aksi di bidang perlindungan alam dan kebudayaan daerah Kabupaten Katingan.

Terpisah, Ketua Umum Kitadaya Katingan, Khairul Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. PEAK yang telah memberikan donasi untuk kegiatan eksplorasi budaya dan alam Katingan.

Baca Juga :  Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Rujab Bupati Lamandau

“Dari puluhan perusahaan yang ada di Kabupaten Katingan, sejauh ini hanya PT. PEAK yang memberikan donasi,” ujar Khairul Saleh.

Pria yang juga berprofesi sebagai wartawan ini berharap PT PEAK dapat bergandengan tangan dengan Kitadaya Katingan dalam rangka menjaga, menumbuhkan kembangkan, serta melestarikan budaya dan alam Kabupaten Katingan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA