oleh

PT ARVIC Jadi Bapak Angkat Dua Cabor SIWO PWI Kalteng

PALANGKA RAYA – Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Kalteng bersama koordinator masing-masing cabang olahraga (cabor) terus melakukan berbagai persiapan, baik menyiapkan atlet dan sistem pelatihan terpadu, termasuk juga mencari Bapak Angkat.

Persiapan itu dilakukan SIWO PWI Kalteng dalam rangka menghadapi perhelatan akbar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalteng dan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020,

Upaya itu tidak sia-sia. SIWO Kalteng berhasil mendapatkan satu Bapak Angkat yakni seorang pengusaha yang ada di Kota Pangka Raya. Dari beberapa cabor yang rencananya akan diikutsertakan dalam pesta akbar olahraga wartawan se Tanah Air tersebut, untuk saat ini dua cabang olahraga sudah mendapatkan suport dan dukungan dari PT ARVIC.

Baca Juga :  Program TORA Menjadi Solusi Penyelesaian Hak Tanah Masyarakat

Owner PT ARVIC Steven Fibri Moerdianto menyatakan secara pribadi siap mensupport dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh SIWO PWI Kalteng.

“Saya siap dan bersedia sesuai dengan kemampuan. Saya akan membantu dua cabang olahraga yakni cabang olahraga Futsal dan Sepakbola. Mari kita sama-sama meningkatkan kualitas kawan-kawan wartawan dalam berolahraga menghadapi Porwanas di Jatim tahun 2020 nanti,” kata Steven Fibri Moerdianto, saat ngobrol bareng dengan Ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra (Guben) didampingi Sekretaris Indar dan koordinator cabor Futsal, Hendry Prie di Palangka Raya, Jumat (11/10/2019).

Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben, menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT ARVIC, yang peduli terhadap dunia olahraga di kalangan wartawan.

Baca Juga :  Pemberangkatan Jamaah Haji Tahun 2021 Kembali Ditunda

“Pada kesempatan ini kami hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dan kesediaan PT ARVIC menjadi Bapak Angkat untuk cabang olahraga futsal dan sepakbola. Semoga kemitraan ini terus terjaga untuk membangun olahraga di Kalteng lebih baik lagi, hususnya di kalangan wartawan,” kata Giben.

Menurut Giben, pihaknya juga akan berupaya dan bersilaturahmi dengan mitra-mitra kerja lainnya. Karena selain dua cabor tersebut, beberapa cabor lainnya seperti biliar, catur, tenis lapangan, tenis meja dan atletik, juga akan dilakukan hal yang sama, yakni perlu Bapak Angkat.

Sementara itu, Koordinator Cabor Olahraga Futsal, Hendry Prie mengatakan, apa yang dilakukan PT ARVIC hendaknya bisa dicontoh oleh pihak-pihak lainnya. Karena keikutsertaan kontingen SIWO PWI Kalteng di ajang Porwanas juga membawa nama daerah di kancah olahraga nasional.

Baca Juga :  Pemkab dan DPRD Kapuas Teken Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2021

Hendry Prie sendiri yang menjadi atlet Futsal pada usia 40 tahun ke atas, berhasil mendapatkan Medali Perak pada Porwanas di Bandung tahun 2016 silam.

“Support yang diberikan oleh PT ARVIC, tentu menjadi motivasi luar biasa bagi kami. Dan tentunya atlet-atlet pun akan semakin termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik. Ini juga menjadi upaya kami selaku koordinator futsal agar meraih hasil maksimal di Jatim nanti,” kata pria berkacamata yang juga ahli dalam fotografi ini.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA