oleh

Polsek Danau Sembuluh Rutin Laksanakan Operasi Yustisi

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Polsek Danau Sembuluh, Polres Seruyan, rutin melaksanakan Operasi Yustisi untuk mengampanyekan pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Kali ini, Operasi Yustisi, dilaksanakan di salah satu lokasi Wisata Danau Sebongkok, Desa Sembuluh 1, Kecamatan Danau Sembuluh, Seruyan, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga :  Permudah Akses Masuk Pedagang Berjualan, Camat Seruyan Raya Surati PBS

Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto melalui Bripka Roby selaku Kanit Provos, mengatakan, dalam Operasi Yustisi pihaknya memberikan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan. Di mana warga yang mengunjungi Wisata Danau Sebongkok, selalu diingatkan disiplin dalam menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Jalan Masuk Desa Bangkal Dipasangi Portal

“Kami rutin menyambangi warga yang tidak patuh, untuk menyampaikan sosialisasi terkait upaya bersama dalam mencegah penularan Covid-19. Selain itu, menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Danau Sembuluh,” ujarnya.

Baca Juga :  Disiplin Protokol Kesehatan Harus Ditegakkan

Untuk itu, warga Danau Sembuluh diminta berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya. Pasalnya dengan peran seluruh warga, maka akan terwujud ketertiban serta kepatuhan seluruh warga agar tetap mematuhi Prokes Covid-19. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA