oleh

Polres Katingan Raih Piagam Penghargaan dari Polda Kalteng

KASONGAN – Subbag Humas Polres Katingan meraih piagam penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah sebagai peraih peringkat pertama karena dinilai paling aktif menulis dan mengisi berita di portal Tribratanews.

Piagam penghargaan diterima Bamin Subbag Humas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim saat acara peningkatan kemampuan Master of Ceremony (MC) dan Keprotokolan di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu (29/1/2020) sore.

Baca Juga :  Tingkatkan Prokes dengan Budaya Leluhur, Hendra Lesmana Raih Anugerah Kebudayaan

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin diwakilkan Karo SDM Kombes Denny Yuno Putro didampingi Kabid Humas Kombespol Hendra Rochmawan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan piagam penghargaan tersebut diberikan kepada yang bersangkutan atas prestasi serta aktif dalam mengisi berita kegiatan.

Baca Juga :  Bupati Bartim Terima Penghargaan Sahabat Pers PWI

“Polres Katingan ini mendapat penghargaan bersama dua polres lainnya yang aktif dalam membuat pemberitaan di media online, yakni Polres Barito Timur dan Polres Kotawaringin Barat,” ucapnya.

Adi menambahkan, penghargaan yang diberikan itu tidak terlepas dari kinerja tim dan dedikasi jajaran Polres Katingan dalam menjalankan tugasnya sebagai fungsi kehumasan.

Baca Juga :  Perkebunan Kopi di Lamandau Potensial untuk Dikembangkan

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan. Penghargaan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada personel untuk lebih tekun meningkatkan citra Kepolisian yang baik kepada masyarakat,” kata dia. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA