oleh

Polres Gumas dan Pemda Gelar Tabligh Akbar

KUALA KURUN, inikalteng.com – Polisi Resort (Polres) Gunung Mas (Gumas) bersama dengan Pemerintah setempat menggelar Tabligh Akbar dan Do’a untuk Negeri dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Hari Pahlawan 10 Nopember 2022 di Taman Kota Kuala Kurun, Kamis (10/11/2022) malam.

Tablik akbar ini bertujuan untuk merajut persatuan dan kesatuan antar umat beragama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Dengan menghadirkan guru besar Al-Habib Achmad Bin Edrus Al Habsyi dari Pasuruan Jawa Timur dan Al-Habib Ismail Bin Yahya Al Balghaist dari Kapuas, Kalteng.

Baca Juga :  Penyalur Gas LPG 3 Kg Harus Punya Data Warga Miskin

“Tabligh Akbar yang digelar ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dimana kita patut bersyukur apa yang telah dilimpahkan oleh Tuhan YME dengan sellaau meningkatkan ketaqwaan,” ujar Bupati Gumas Jaya Samaya Monong.

Baca Juga :  Legislator Gumas Soroti Pengerjaan Ruas Jalan Tewah-Miri

Selain itu, diharapkan daerah Gumas semakin berseri dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan, sebagai penerus bangsa untuk mengisi Kemerdekaan dengan sungguh-sungguh dalam mengabdi dan membangun NKRI.

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Irwansah menyebutkan, dnegan dukungan semua pihak atas terselenggaranya Tabligh Akbar ini berjalan lancar dan sukses. Tetap selalu jalin persaudaraan hingga kebersamaan.

Kabupaten Gumas ungkapnya merupakan kota produktif yang menimbulkan persaudaraan semakin kokoh dan semakin ada pertemuan akan timbul kebersamaan. Dengan akhlak mulia ini pastinya dapat terbangun semua untuk terus menapaki prestasi.

Baca Juga :  Dinas PU Gumas Beberkan Hasil Pantauan Jalan Rusak

Kemudian menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang dihimbau agar masyarakat dpast menghindari hal yang negatif seperti berita hoaks dan black campaign agar tidak mudah terprovokasi. Selain itu enyaring segala informasi yang datang oleh oknum dalam menyebar berita bohong.(hy/red4).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA